Minggu, 22 Juni 2014

THE LIEBSTER AWARD #1: "Hadiah Persahabatan Untukmu"


Dianggap sahabat itu rasanya sesuatu lho... Apalagi sebagai pemula di dunia blogger dikirim Award seperti ini tuh tantangan banget.

The first... mau bilang terima kasih banyak buat Aida Al Fath udah mau jadiin saya sebagai sahabat dan men-tag saya dalam Liebster Awardnya. Big Hug and kecup deh hehehe...

Ini jawabanku untuk 10 + 1 ehhh 11 pertanyaan dari Aida Al Fath:
  1. Sebutkan satu kata untuk sisi baik dan buruk yang ada pada dirimu! *Sisi baik: perhatian, sisi buruk: pemarah
  2. Lebih suka belanja di pasar tradisional atau Mall? *Pasar tradisional dong
  3. Kalau punya sahabat seperti saya yang nggak punya pekerjaan menetap, bagaimana kamu menyikapinya? *Nyantai aja keles, kita bisa jalan kemana pun juga hayuk. Selama kita tidak saling mempengaruhi dalam hal buruk saya mah nyantai saja
  4. Suka makan di warung pinggir jalan atau tidak? *Tidak
  5. Paling suka menulis apa selama ini? *Fiksi
  6. Siapa dan apa saja yang selalu menjadi motivasimu untuk ngeblog? *Pastinya yang pertama kali itu kak Mugniar. Thanks a lot Kak, peluk dan kecup hehehehe... Saya merasa ngeblog itu keren, kita bisa menulis pengalaman yang bisa jadi bahan pertimbangan orang lain sebelum melakukan apa yang telah lakukan. iIntinya sih bisa saling memberi manfaat gituh.
  7. Kapan kali pertama mengenakan hijab dan kenapa? *SMP kelas 2. Karena saya haid pertama kali saat kelas 2 itu dan saya merasa saya wajib berhijab sekarang karena selain muka dan telapak tangan semuanya telah menjadi aurat.
  8. Impian yang belum tercapai dalam hidupmu? *Lumayan banyak hehehe... Be a wife, Be a mom, Be a writer. Jadi anak yang sholehah untuk orang tua saya sih yang paling inti, semoga selangkah demi selangkah bisa mengarah ke sana.
  9. Acara tivi apa yang paling kamu sukai? *Kalau siaran Indonesia sih Ragam Indonesia.
  10. Apa keuntungan yang kamu dapatkan dari komunitas menulis? *Banyak dong. Punya teman baru pastinya, produktifitas teman-teman merupakan dorongan untuk terus dan terus menulis. 
  11. Mau jadi penulis atau punya buku? *Penulis dong yang Insya Allah punya buku hehehe... maruk gak tuh? Harus milih yah? Hmmm...milih jadi penulis saja.
 Ida Basarang, 22 Juni 2014

2 komentar:

  1. hem hem hem... sahabat yang satu ini luwes banget ya menjawab pertanyaan dari saya... jujur dan spontan :) semoga impiannya segera terwujud dan berusaha menjadi yang terbaik lagi ya,... :) makasih banyak lho udah luangkan waktunya ngerjain PR ini..hehehe :D

    BalasHapus
  2. Aamiin...
    Sama2 Aida Al Fath.
    Ini ngerjainnya pas tadi subuh bangun tidur langsung buka laptop, gak pake cuci muka heeee gak lagi sholat makanya didahuluin

    BalasHapus