Sabtu, 27 Desember 2014

Uploadkompakan November 2014

Awalnya iseng-iseng follow akun @Uploadkompakan di instagram, dan akhirnya ketagihan. Setiap follower akun ini akan memposting satu foto sesuai tema yang disiapkan oleh ukteam. Follower uploadkompakan ini kebanyakan perempuan, awalnya saya mengira akun ini dikhususkan untuk perempuan-perempuan tapi kemudian saya melihat ada follower yang aktif memposting foto dan dia adalah seorang laki-laki.


Ikut uploadkompakan itu benar-benar melatih otak. Bagi saya, setiap pengumuman tema harian saya akan benar-benar berpikir keras bagaimana membuat foto yang bagus, paling tidak bagus menurut saya. Termasuk objeknya apa dan properti-properti yang bisa mempercantik objek. 

Berikut ini foto pertama saya di uploadkompakan.

Tema: Nampan (30 November 2014)
Hanya buat @uploadkompakan yang pertama kalinya maksain foto nih nampan hadiah teh. Sengaja dikasi bunga melati tengahnya buat nutupin merek tehnya.
Ehhh bunga melatinya cuma ngambil yang berguguran saja.
(Muj)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar