Senin, 06 April 2015

Testimoni Buku Kanker Bukan Akhir Dunia

Pagi itu saya membaca pesan di facebook. Saya sangat tidak menyangka pesan itu dari seorang penulis buku, mbak Tri Wahyuni Zuhri namanya. Penulis buku Kanker Bukan Akhir Dunia. Beliau meminta izin menggunakan foto saya menjadi bagian testimoni buku yang ditulisnya. 

Sebagai amatiran dalam dunia foto memfoto hal tersebut menjadi sesuatu yang membanggakan. Namun saya tidak bertanya lebih lanjut penggunaan fotonya seperti apa.
 

Beberapa hari kemudian di timeline facebook saya membaca sebuah status yang mengomentari testimoni yang dibuat mbak Tri. Oh, mungkin ini, pikir saya. Segera saya klik link sebuah video di youtube. Di video itu saya melihat foto saya terpampang diantara foto-foto yang lain. Foto sederhana itu tiba-tiba menjadi sangat luar biasa menurut saya. Terima kasih mbak Tri atas apresiasinya. Untuk menonton testimoninya silahkan klik

"Sumpah bangga sekali rasanya fotoku menjadi satu bagian testimoni buku KANKER BUKAN AKHIR DUNIA karya mba Tri Wahyuni Zuhri. Terima kasih mbak @triwahyunizuhri atas apresiasinya, teruslah berkarya dan menginspirasi, semoga sehat selalu menjadi hadiah Allah untukmu mbak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar