Senin, 06 April 2015

Menang Voting

Foto ini tentang mie tittie'. Mie yang digoreng kering kemudian disiram kuah kental yang dilengkapi potongan bakso, daging ayam, udang dan sawi hijau. 

Siang itu selepas mengikuti kegiatan kemuslimahan, seorang kawan menawarkan untuk mentraktir. Horeeee... Foto dulu baru makan sudah menjadi hal biasa kan yah? Foto ini sebenarnya request seorang teman. 
"Da, foto makanan ini trus kirim ke saya tapi sebelum pake watermark yah." 

Foto itu kemudian saya posting di akun instagram kemudian saya share di facebook dan menandai teman yang meminta foto itu. 

Keesokan harinya muncul foto yang menandai saya di instagram dari akun yang khusus mengumpulkan foto-foto makanan.


"THE BEST FOUR THEME
These are the best four SOUP photos, but now I invite you dear food lovers to vote and decide which photo is a winner! Write in a comment below the letter of the photo you liked the most. Photo with the most votes will be the winner. Voting starts NOW and ands after 24 hours. Winner will be announced tomorrow after voting ends. Goooooooooo and invite your friends to vote!!!! 
Our top four are 
* lyeshays as A 
*osnessmom as B*
rachmanabraham as C
@ida_ibas as D"

Keesokan harinya pemenangnya diumumkan. Muncullah foto saya sebagai foto paling banyak dipilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar