Selasa, 23 Agustus 2016

Prabayar ke Pascabayar

Gegara sering kehabisan pulsa dan sering gak sempat isi pulsa akhirnya pakai kartu Halo pascabayar. Jadinya bisa telpon kapan saja. Tapi eh tapi ntar akhir bulan bayarnya seabrek baru melongo haaaa...pemakaian kok sebanyak ini yah?


Tapi 2 bulan lalu layanan pascabayarnya berubah ke prabayar. Kok bisa? Heran juga sih kenapa bisa seperti itu karena sebelumnya saya tidak pernah meminta dirubah. Perubahan ini dikarenakan ada yang isiin pulsa elektrik 20.000, entah siapa.

Sejak saat itu gratisan telepon 60 menit dan 100 sms tidak bisa saya nikmati. Tapi kuota internet 2 GBnya tetap ada selama kartunya menjadi prabayar.
2 bulan saya merasa tidak bebas bertelpon akhirnya saya berinisiatif menelpon costumer service kartu Halo. Kok baru kepikiran sekarang yah?  Setelah mengadukan masalahnya, ternyata solusinya gampang banget.
"Caranya gampang banget, mba," ujar mba CS.
"Cukup tekan *888*767#," lanjutnya.

Dan akhirnya kartu Halo saya kembali menjadi pascabayar. Berarti tiap bulan mata akan melotot lagi melihat tagihan telepon. Hahaha...

4 komentar:

  1. saya nda pernah ku pake kartu halo
    ini nya mi bikin ribet hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha itumi juga, pernahma mau tutup tapi gak jadi hehehhehe

      Hapus
  2. iyaa nihhh...kadang pake pasca bayar baru kaget pas liat tagihan X_X

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak karena nda pernahkan kita kehabisan pulsa tapi pas keluar tagihan baru huaaaa...kok banyak yah? hahahah

      Hapus