Minggu, 23 Maret 2014

Hanya Ingin

Bergegas,
Aku pergi
Tapi belum,
Hanya ingin
Meninggalkan sedikit kenangan
Kenangan absurd bagimu
Tentang kebersamaan
Tentang suka
Tentang duka
Tentang benci sesaat
Tentang prasangka
Tentang pengorbanan
Tentang keikhlasan

Tapi...
Pergiku hanya sebatas ingin
Aku nelangsa
Kakiku terpasung
Bukan...
Hanya aku tidak mampu mengangkat kaki
Apalagi menjejakkannya dan melangkah
Tak ada dayaku
Biarlah ingin hanya ingin saja
Tersimpan dalam hati dan benak
Menumpuk lagi sedikit kenangan
Sedikit kebersamaan
Sedikit suka
Sedikit duka
Sedikit benci sesaat
Sedikit prasangka
Sedikit pengorbanan
Sedikit keihklasan
Untuk asa membuncah
Akan ada pengertian mengetuk sanubari
Antara aku, kamu, dia dan kita
Agar ingin ini
Tak hanya ingin yang berlalu tanpa makna
Untuk aku terkenang

Aku ingin pergi
Kali ini hanya ingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar